Dunia Industri Otomotif
Industri otomotif dapat diartikan sebagai semua perusahaan dan kegiatan yang terlibat dalam pembuatan atau perakitan kendaraan bermotor, termasuk sebagian besar komponen, seperti mesin. Tetapi tidak termasuk ban, baterai, dan bahan bakar. Produk industri utama adalah mobil khusus dan truk ringan, termasuk mikrofon, van dan kendaraan sport. Kendaraan utilitas (misalnya, truk pengantar barang dan truk transportasi utama, sering disebut semi), meskipun penting bagi industri, adalah kendaraan sekunder. Desain modern kendaraan bermotor dibahas dalam artikel di mobil, truk, bus dan motor. Mesin otomotif dibagi menjadi mesin bensin dan mesin diesel. Pengembangan mobil dimasukkan dalam transportasi
Sejarah industri otomotif, meskipun pendek dibandingkan dengan banyak industri lainnya, memiliki banyak minat karena pengaruhnya terhadap sejarah abad kedua puluh. Meskipun mobil itu berasal dari Eropa pada akhir abad ke-19, Amerika Serikat sepenuhnya mendominasi industri global selama paruh pertama abad kedua puluh melalui penemuan teknik produksi massal. Selama paruh kedua abad ini, semua situasi berubah kuat karena negara-negara Barat dan Jepang, yang telah menjadi produsen dan eksportir terkemuka.
Industri Otomotif di Amerika Serikat
Pada akhir Perang Dunia Kedua, industri mobil AS memiliki fasilitas lengkap, sejumlah besar konstruksi untuk kebutuhan militer. Ada juga permintaan tinggi untuk mobil. Situasi ini mengundang beberapa upaya pendatang baru untuk memasuki industri, tetapi semuanya terbukti tanpa hasil. Perusahaan Kaiser-Frazer yang paling menjanjikan berlangsung sekitar 10 tahun tetapi tidak memiliki sumber daya keuangan, teknis dan penjualan untuk bersaing dengan kembalinya pasar mobil ke normal. Pada pertengahan 1950-an, Kaiser-Frazer telah berhenti memproduksi apa pun kecuali Willys Jeep, operasi diperoleh dengan membeli Willys-Overland. Pembuatan Jeep berlanjut sebagai anak perusahaan dari Kaiser Industries hingga 1970, ketika divisi tersebut dijual di American Motors Corporation (CMA) dalam transaksi yang memberi Kaiser Finansial kepentingan AMC.
Tren dalam industri otomotif untuk merger dan organisasi berskala besar dan situasi di mana setiap produsen dapat mempengaruhi, tetapi tidak dapat mengendalikan pasar, terus menjadi tidak terkendali. Pada tahun 1954 Nash dan Hudson bergabung dengan tujuan pelatihan AMC. Perusahaan telah mengalami kemakmuran sementara pada akhir 1950-an ketika memperkenalkan mobil Amerika kompak pertama, Rambler, sebagai tanggapan terhadap impor mobil asing kecil yang berkembang. Perusahaan baru telah menghentikan produksi di Amerika Serikat pada tahun 1964 dan Kanada dua tahun kemudian.
Penurunan penjualan dan kerugian finansial utama mendorong CHRYSLER Corporation untuk hampir bangkrut pada akhir 1970-an. Untuk mencegah jatuhnya perusahaan, pemerintah AS memberikan jaminan pinjaman $ 1,5 miliar. Di Chrysler. Sebagai gantinya, Chrysler telah memberikan kontrol kontrol ke Dewan Jaminan Pemerintah pemerintah. Dengan melaksanakan kontrol ini, pemerintah Amerika Serikat telah menjadi produsen otomotif terbesar ketiga Mitra de facto di negara ini. Pengaruh pemerintah berumur pendek karena Chrysler, di bawah arahan Lee A. iaCocca, kembali ke profitabilitas dan mengembalikan pinjaman pemerintah pada tahun 1983.
Pada awal 1980-an, industri otomotif di Amerika Serikat terkonsentrasi di empat perusahaan besar - GM, Ford, Chrysler dan AMC - dan produsen kendaraan komersial yang penting, Perusahaan Harvester Internasional. Beberapa produsen kendaraan khusus tetap, serta berbagai perusahaan yang memproduksi suku cadang dan komponen mobil.
Persaingan yang berkembang dari mobil impor dan operasi manufaktur baru yang didirikan oleh perusahaan-perusahaan Eropa dan Jepang terus mengurangi pangsa pasar AS yang dikendalikan oleh empat produsen nasional untuk seluruh abad kedua puluh. Volkswagen Jerman memulai operasi Majelis di Amerika Serikat pada akhir 1970-an tetapi ditutup setelah satu dekade kemudian. Nissan Motor Corporation Jepang telah mendirikan pabrik pada awal 1980-an untuk membuat pickup kecil populer, kemudian menambahkan produksi mobil. Produsen mobil Jepang lainnya, Honda Motor Company, diikuti oleh operasi manufaktur mobil yang berdekatan dengan pabrik sepeda motor mereka; Dia kemudian menambahkan mobil AS kedua dan pabrik mobil di Kanada. Toyota Motor Corporation Jepang telah melatih usaha patungan dengan GM yang disebut pembuatan mesin built-in baru, yang telah membuat mobil kecil untuk Toyota dan GM. Toyota juga membuka dua pabriknya sendiri di Amerika Serikat - satu untuk mobil kecil dan van dan lainnya untuk van dan kendaraan sport - dan fasilitas manufaktur mobil di Kanada. Sejumlah produsen Jepang lainnya membuka pabrik di Amerika Serikat sebagai operasi usaha patungan.
Banyak pabrik Jepang Jepang telah dibangun sebagai respons terhadap pembatasan ekspor mobil di Amerika Serikat oleh Kementerian Perdagangan dan Jepang Internasional. Pembatasan ini mengikuti ancaman sanksi Amerika Serikat setelah Chrysler hampir runtuh dan merupakan kerugian besar Ford dan GM. Perjanjian Pengekangan Sukarela (VRA), yang menjelaskan berapa banyak mobil yang dapat dikirim oleh semua produsen Jepang di Amerika Serikat dalam satu tahun. VRA mulai berlaku pada tahun 1981 dan diperbarui setiap tahun hingga awal 1990-an. Perjanjian serupa berlaku di Kanada pada 1980-an.
Pada tahun 1979, Renault de France menerima 46% saham CMA untuk meningkatkan kehadirannya yang rendah di Amerika Serikat dan telah memperoleh akses ke Rentang Kendaraan Jeep Populer AMC. Namun, meningkatnya tekanan keuangan, mendorong Renault untuk menjual saham AMC di Chrysler, yang dihidupkan kembali pada tahun 1987. Chrysler dengan cepat memperoleh semua tindakan AMC di luar dan mengeluarkan perusahaan divisi. Pada tahun 1998, Chrysler bergabung dengan Daimler-Benz AG Jerman, yang kemudian menjadi Daimlerchrysler AG; Usaha patungan selesai pada tahun 2007.
Pada 2008, industri otomotif Amerika hampir runtuh di tengah krisis keuangan global. Berkat program bantuan aset yang bermasalah (terpal), miliaran pinjaman tersedia untuk GM, Chrysler dan Ford; Hanya produsen mobil terakhir yang belum menerima bantuan pemerintah. Selain bantuan, GM menyerahkan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada Juni 2009. Ini keluar dari reorganisasi kebangkrutan selama bulan berikutnya dan mengalami periode pengurangan tenaga kerja yang membantunya. Pemulihannya. Chrysler juga mengajukan kebangkrutan pada tahun 2009 dan segera produsen mobil Italia Fiat membeli tindakan mobil mobil, yang akhirnya menjadi pemegang saham mayoritas pada tahun 2011.
Secara teknis, dekade awal waktu setelah Perang Dunia Kedua ditandai dengan peningkatan dan peningkatan daripada inovasi yang signifikan. Mesin diesel semakin banyak digunakan pada truk dan bus. Transmisi otomatis hampir standar peralatan untuk mobil penumpang dan rem listrik dan power steering diterima secara luas, serta fitur-fitur seperti AC. Pada awal 1960-an, Chrysler mengalami mesin turbin gas untuk mobil penumpang, tetapi memiliki terlalu banyak masalah teknis untuk tujuan umum. Pada awal abad kedua puluh satu, produsen mobil telah dihadapkan dengan masalah desain baru, karena peningkatan kekhawatiran perubahan iklim, telah mendorong lebih banyak mobil hemat bahan bakar, termasuk kendaraan listrik.
Gaya ini semakin penting dalam desain otomotif sebagai perangkat pemasaran. Tren gaya umum telah didirikan pada akhir 1920-an ketika mobil mulai kehilangan garis persegi, garis kotak dan mengembangkan kurva fluida. Kemudian, desain baru termasuk body and chassis, menggabungkan fitur-fitur terpisah sebelumnya seperti pelindung lumpur, papan lari dan bumper. Kombinasi tekanan telah membuat mobil-mobil Amerika pada tahun 1950-an tinggi dan penuh dekorasi, dengan penggunaan chrome dan sirip ekor yang berlebihan; Fitur-fitur ini ditinggalkan ketika publik menemukan garis sederhana mobil impor yang lebih menarik.
Bagaimana? 'Atau' Apa? Sangat menarik untuk tidak memiliki informasi tentang industri otomotif. Untuk mendukung, semua pabrik dan alat penting diperlukan. Oleh karena itu, Megadyne ada di sini untuk mendukung kegiatan industri otomotif. Megadyne menyajikan berbagai produk yang dapat digunakan di bidang industri otomotif. Klik disini!
Comments
Post a Comment